5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A20

keunggulan samsung galaxy a20
Samsung Galaxy A20
Samsung kembali memasarkan smartphone terbarunya yang merupakan pengganti seri galaxy J yang sudah lama beredar di pasaran. Tidak hanya satu, namun Samsung langsung memasarkan 2 smartphone terbaru kelas menengah, yaitu Samsung Galaxy A10 dan Samsung Galaxy A20.

Membawa harga yang sangat menarik dikelasnya, fitur apa saja yang membuat smartphone Samsung Galaxy A10 dan Samsung Galaxy A20 ini ? Mari kita lihat!

Layar Jumbo dengan Teknologi Terkini

Fitur menarik yang membuat Samsung Galaxy A20 layak untuk dimiliki oleh anak muda masa kini adalah layar. Ya, Samsung Galaxy A20 tidak hanya dibekali dengan ukuran layar yang besar, yang dapat memberikan kenyamanan kepada kita dalam beraktivitas.

Samsung Galaxy A20 juga hadir dengan layar Super AMOLED yang memberikan kualitas layar yang apik untuk memanjakan kita. Selain itu, Samsung Galaxy A20 dibekali dengan fitur infinity yang menampilkan poni dibagian atas layar dengan menempatkan kamera depan.

Seperti yang diketahui, Samsung Galaxy A20 hadir dengan layar berukuran 6.4 Inch dengan resolusi HD+ (720x1560p) yang sangat memanjakan pengguna dalam bermain game, menikmati konten multimedia hingga aktif di sosial media. Dengan ukuran layar yang besar ini, juga memberikan kepuasan tersendiri bagi kita untuk mendukung aktivitas kerja.

OS Android Terbaru

Sebagai smartphone dengan mengusung sistem operasi Android terbaru, Samsung Galaxy A20 secara otomatis bisa menikmati fungsionalitas yang semakin meningkat karena Samsung Galaxy A20 bisa memahami kebiasaaan kita setiap hari.

Fitur - fitur di Android 9 Pie seperti App Actions , membantu kita menyelesaikan sesuatu dengan lebih cepat dengan memperkirakan langkah selanjutnya dan menampilkan tindakan yang tepat di ponsel. Android 9 Pie juga membawa fitur Slices yang bisa mengidentifikasi informasi yang relevan dari aplikasi favorit agar lebih mudah diakses ketika kita membutuhkannya.

Tertanam pula fitur Adaptive Battery yang menggunakan pembelajaran mendalam untuk memahami pola penggunaan dan memprioritaskan daya baterai pada aplikasi penting. Dan yang terakhir adalah Adaptive Britghness, fitur ini secara otomatis menyesuaikan tingkat kecerahan layar Samsung Galaxy A20 dengan cara mempelajari interaksi kita.

Tak hanya fitur yang mengesankan, Samsung Galaxy A20 juga hadir dengan custom UI Experience 9.0, memberikan warna baru dalam tampilannya lebih fresh dan memberikan kemudahan kepada pengguna dalam beraktivitas.

Fotografi

Meski sudah menjadi hal yang biasa pada smartphone terkini, Samsung juga tidak ingin ketinggalan menghadirkan kamera ganda di bagian belakang pada smartphone-nya. Berbeda dengan kemampuan kamera belakang pada umumnya. Kamera kedua yang tertanam pada bagian belakang ini memfokuskan pada kemampuan untuk mengambil objek dengan sudut yang lebih luas hingga 136 derajat (ultra-wide-angle). Sementara untuk menutupi fitur depth of field yang biasa hadir pada perangkat smartphone, Samsung Galaxy A20 menggantinya dengan fitur Live Focus yang mampu menghasilkan efek bokeh yang jauh lebih natural.

keunggulan samsung galaxy a20
Fotografi Samsung Galaxy A20
vSelain mengedepankan kemampuan kamera belakang yang ditanamkan, Samsung Galaxy A20 juga membekali perangkat ini dengan kamera selfie yang menarik. Meskipun hanya dibekali dengan sensor kamera 8 MP, kamera depan yang tertanam diklaim mampu menghadirkan hasil foto selfie yang tajam dan jernih dengan tambahan fitur filter yang menggoda.

Baterai Besar

Memiliki ukuran layar yang besar, Samsung Galaxy A20 diimbangi dengan membenamkan baterai berkapasitas 4000 mAh untuk menemani aktivitas kita sehari - hari. Dengan kapasitas baterai yang besar ini, tentunya bakal semakin memanjakan pengguna dalam beraktivitas tanpa perlu khawatir kehabisan baterai saat digunakan dalam waktu yang lama.

Apiknya lagi, kapasitas baterai yang besar ini sudah dikombinasikan dengan fitur pengisian baterai cepat untuk memberikan kemudahan kepada pengguna dalam melakukan pengisian baterai tanpa membuang - buang waktu lebih lama.

Fitur Lengkap dengan Harga Jual Terjangkau

Dengan harga konsumen Rp. 2.2 jutaan, Samsung Galaxy A20 sudah dibekali dengan berbagai fitur pendukung yang cukup lengkap dikelasnya. Tercatat Samsung Galaxy A20 sudah dibekali dengan fitur keamanan yang lengkap mulai dari sensor sidik jari di bagian belakang dan sensor pemindai wajah. Selain itu, Samsung Galaxy A20 juga sudah dibekali dengan procesor octa-core untuk menjamin kinerjanya.

Tertanam pula dukungan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB yang bisa dimaksimalkan dengan menambahkan kartu microSD hingga 256 GB. Dan Samsung GalaxyA20 juga sudah dibekali dengan pot USB type-C yang biasa digunakan pada perangkat smartphone kelas menengah atas.

Jadi, dengan keunggulan - keunggulan tersebut, Samsung Galaxy A20 ini memang layak untuk dimiliki.

Selamat berbelanja.

Sumber : Disadur dari Tabloid Pulsa Online
5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A20 5 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A20 Reviewed by Ryan Angga on 9:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.