5 Aplikasi Android Yang Tidak Boleh Dilewatkan Minggu Ke - 3 April 2019



Hai kawan2, mari kita lihat rekomendasi games dan aplikasi yang patut kita coba untuk periode minggu ke 3 bulan April 2019.

Mari kita lihat:

PGA Tour Golf Shootout

PGA Tour Golf Shootout adalah games casual styles golf yang dapat dimainkan di mobile phones. Memainkan games ini akan membawa ingatan kita ke masa lalu dengan games golf jadul. Kita akan memukul bola dan mencoba untuk mendapatkan 'holes in one'. Fitur dari games ini adalah tantangan harian dan tantangan mingguan, toons of loot, peralatan golf yang dapat di-upgrade, online PvP mode, dan grafis yang menarik. Cara memainkannya juga gampang dan seharusnya semua orang bisa memainkan gam ini. Ini adalah freemium game layaknya game pada umumnya.



Zoho Show

Zoho Show adalah aplikasi untuk presentasi. Aplikasi ini dapat kita gunakan untuk menyiapkan dan memutar presentasi mirip seperti Google Slides dan Microsoft Power Point. Aplikasi Zoho Show ini hadir dengan berbagai macam theme, styles, dan transisi slides. Yang menarik, aplikasi ini juga mendukung file Power Point. Kita juga dapat menggunakan modern fitur seperti dukungan cloud, team collaboration, dan kompatible dengan Wear OS. Dan yang penting adalah aplikasi ini Free alias gratis.

zoho show apps review indonesia
Zoho Show Apps

Cartoon Network Arcade

Cartoon Network Arcade adalah jenis games Arcade yang tentunya berasaldari Cartoon Network! dan games ini sangat menyenangkan. Fitur games ini terdiri dari ribuan free mini games dengan berbagai tingkat kesulitan yang berbeda beda. Sebagai tambahan, players bisa mengumpulkan karakter baru selama menonton show seperti network yang sebenarnya. Ini mirip seperti kita menonton TV secara premier. Games ini Gratis dengan beberapa iklan.



Waymo

Bersiap untuk masuk dunia otomotif mobil yang dapat berjalan dengan sendirinya ? Waymo adalah aplikasi layanan Ride Sharing layaknya Go-Car dan Grab-Car, namun perbedaannya adalah kendarannya adalah Self-Driving. Layanan ini masih dalam tahap beta dan hanya tersedia di Phoenix, Arizona area untuk saat ini. Menarik untuk kita nantikan bagaimana nantinya teknologi ini dijalankan.

review waymo apps
Waymo Apps


Metal Slug Infinity

Metal Slug adalah games jadul di era tahun 1990-an. Ini adalah run-and-gun style action games dan sebelumnya adalah mobile games dengan permainan menjaga tower (tower defense). Kita bisa melakukan setup karakter, senjata, dan sebagainya, dan meningkatkan level. Juga ada elemen RPG. Games ini akan segera hadir di Play Store, tunggu saja.




Itulah rekomendasi Games & Apps pada pekan ini. Selamat mencoba!

Sumber
5 Aplikasi Android Yang Tidak Boleh Dilewatkan Minggu Ke - 3 April 2019 5 Aplikasi Android Yang Tidak Boleh Dilewatkan Minggu Ke - 3 April 2019 Reviewed by Ryan Angga on 9:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.