Huawei Honor WaterPlay - Tablet Kelas Menengah yang Tahan Air

huawei honor water play review indonesia
Huawei Honor WaterPlay 
Bersamaan dengan peluncuran Huawei Honor7X, Huawei juga mengenalkan tablet berbasis OS Android yang dinamakan Huawei Honor WaterPlay. Sesuai namanya, ini adalah salah satu dari sedikit tablet yang hadir dengan sertifikasi ketahanan air. Huawei Honor WaterPlay adalah tablet yang menyandang sertifikat IP67.

Huawei Honor WaterPlay juga menampilkan speaker stereo dengan teknologi audio 3D yang didukung oleh Harman Kardon. Adapun di sisi desain, tablet ini dibekali dengan tombol fisik Home yang juga difungsikan sebagai panel untuk pemindai sidik jari. Tablet ini juga mengadaptasi desain logam pada casing-nya, dan unibody bacteria berjenis non-removable. Dan memiliki bezel yang sedikit tebal di sebagian sisinya.

Kinerja dari tablet Huawei Honor WaterPlay ini didukung dengan prosesor Octa Core Kirin 659, sama seperti smartphone Huawei Honor 7X, dan didukung dengan kombinasi RAM 3GB dan ROM 32 GB atau RAM 4GB dan ROM 64 GB.

Huawei Honor WaterPlay menampilkan layar 10.1 Inci dengan resolución QXGA (1920 x 1200 pixel). Di sector fotografía, tablet ini dilengkapi kamera utama beresolusi 8 MP.

Untuk operasional perangkat secara keseluruhan, Huawei Honor WaterPlay didukung dengan baterai kapasitas jumbo, yaitu 6660 mAh dengan dukungan fitur pengisian daya super cepat. Menurut Huawei, baterai tablet dapat terisi dalam waktu 2.5 jam yang dapat digunakan hingga 13 jam pemutaran video, atau 9 jam browsing internet. 

Tablet Huawei Honor WaterPlay ini akan diluncurkan di China pada tanggal 24 Oktober 2017, dengan pilihan warna Silver dan Champagne Gold. Versi termurah dari Huawei Honor WaterPlay ini dibanderol dengan harga 300 USD atau setara Rp. 3.9 jutaan, yang hanya menawarkan versi WiFi dan konfigurasi RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

Sedangkan varian yang lebih mahal dijual dengan harga 410 USD atau setara dengan Rp. 5.4 Jutaan, yang menawarkan koneksi LTE dan WiFI, RAM 4 GB dan ROM 64 GB.

Sumber : Majalah Pulsa Edisi 373 Th XIV

Huawei Honor WaterPlay - Tablet Kelas Menengah yang Tahan Air Huawei Honor WaterPlay - Tablet Kelas Menengah yang Tahan Air Reviewed by Ryan Angga on 9:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.