BlackBerry Motion - Punya Ketahanan Air dan Baterai Besar

blackberry motion review indonesia
BlackBerry Motion
Setelah muncul beberapa hari yang lalu yang diungkap oleh Evan Blass, baru - baru ini BlackBerry Motion telah diumumkan secara resmi di Dubai. Fitur unik dari model BlackBerry terbaru ini adalah ketahanan air dengan sertifikasi IP67. Ini merupakan produk BlackBerry pertama dengan fitur tersebut.

Sertifikasi IP67 memungkinkan BlackBerry Motion bisa tahan rendaman air hingga 3.3 kaki selama 30 menit, tapi tentu tidak untuk air laut. Selain itu, BlackBerry Motion dibekali baterai cukup besar 4000 mAh.

BlackBerry Motion hadir dengan layar premium Ant-Scratch 5.5 Inch dengan resoles 1080 x 1920 (FHD). Meskipun belum diketahui chip apa yang akan digunakan, namun ada spekulasi BlackBerry Motion ini akan dilengkapi dengan CPU Octa-Core dan GPU Adreno 506. Chip tersebut dipandankan dengan RAM 4 GB.

Fitur unggulan lainnya ada pada Quick Charge 3.0, dimana dengan melakukan pengecasan selama 40 menit, baterai akan terisi 50%. Ada juga pemindai sidik jari yang tertanam di tombol beranda. BlackBerry Motion ini dibangun dengan bingkai aluminium dengan bahan sentuhan embut di bagian belakang. Lahir dengan OS bawaan Android 7.1 Nougat, BlacBerry Motion juga dipastikan akan menerima update ke Android 8.0 (Oreo).

BlackBerry mengenalkan fitur baru Locker. Aplikasi ini baru ada di BlackBerry Motion. Aplikasi ini bisa digunakan pengguna untuk menyimpan dokumen dan foto di area penyimpanan internal yang memerlukan kode PIN atau sidik jari untuk mengaksesnya. 

BlackBerry Motion akan diluncurkan di UAE dan Arab Saudi bulan ini dan sejumlah negara lainnya pada akhir bulan ini. BlackBerry Motion akan dibanderol dengan harga Dh 1.699 UAE atau setara dengan Rp 6 jutaan.

Sumber : Majalah Pulsa Edisi 373 Th XIV
BlackBerry Motion - Punya Ketahanan Air dan Baterai Besar BlackBerry Motion - Punya Ketahanan Air dan Baterai Besar Reviewed by Ryan Angga on 9:17:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.