ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT - Headphone Digital Sound Reality

ath-dsr7bt review indonesia ath-dsr9bt review indonesia
Audio Technica ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT
Audio Technica kembali meramaikan pasar headset Indonesia dengan merilis dua produk terbaiknya, yaitu ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT. Keduanya diklaim sebagai Headphone Bluetooth pertama yang bisa menghasilkan Hi-Res Sound Digital.

Kemampuan luar biasa ini bersumber dari teknologi khusus yang menggunakan sistem Pure Digital dengan drive 45mm motion. Lewat ekosistem yang dimiliki ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT ini, suara yang dihasilkan sangat jernih dan serupa aslinya.

Tidak hanya itu saja, kedua headphone juga disematkan chipset Dnote Trigence Semiconductor keluaran Qualcomm aptx + aptx HD yang mampu menerima transmisi nirkabel bluetooth, memproses  sinyal audio digital dan mentransfernya menjadi gelombang digital sound reality yang dinamis.

ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT hadir di Headfonia, Soundwave, Urban Life, Urban Republic, dan Jaben.

Untuk harga, ATH-DSR7BT divers harga Rp. 4.990.000, dan ATH-DSR9BT diberi harga Rp. 7.990.000.

Sistem Pure Digital Drive juga memungkinkan ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT dapat memproduksi Hi-Res Audio saat terhubung ke komputer atau perangkat pemutar digital lainnya melalui kabel USB 2.0. ATH-DSR7BT juga dilengkapi dengan mikrophone, kontrol volume, dan kontrol keran sederhana untuk menjawab, mengakhiri panggilan, dan memutar, menghentikan musik pada smartphone atau perangkat lain. Headphone ini dibekali dengan baterai polimer internal Lithium, dan menyediakan pemakaian aktif sekitar 15 jam terus menerus.

Meski secara fungsi sama, namun kedua Headphone ini memiliki perbedaan yang siginifikan.

ATH-DSR9BT memiliki 4 suara anti, sedangkan ATH-DSR7BT memiliki suara tunggal.

Perbedaan lainnya, Audio Technica ATH-DSR7BT dapat menangkap frekuensi 5Hz sampai 40.000 Hz, sedangkan ATH-DSR9BT memiliki rentang 5 Hz sampai dengan 45.000 Hz.

Sumber : Majalah Pulsa Edisi 373 Th XIV


ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT - Headphone Digital Sound Reality ATH-DSR7BT dan ATH-DSR9BT - Headphone Digital Sound Reality Reviewed by Ryan Angga on 9:00:00 AM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.