Bagaimana Cara Memenangkan Teman dan Mempengaruhi Orang Lain

Dale Carnegie GOLDEN BOOK
Prinsip dasar dari "How to Win Friends and Influence People"

Jadilah Orang yang berteman

  1. Jangan mengritik, menyalahkan, atau mengeluh.
  2. Berikan kejujuran, dan penghargaan yang tulus.
  3. Memberikan semangat kepada orang lain
  4. Tertariklah dengan menjadi benar - benar tertarik pada orang lain.
  5. Senyum
  6. Ingat bahwa nama seseorang adalah orang yang paling manis dan merupakan suara yang paling penting dalam bahasa apapun.
  7. Jadilah pendengar yang baik. Ajaklah mereka untuk membicarakan diri mereka sendiri.
  8. Bicaralah dalam hal kepentingan orang lain.
  9. Buatlah orang lain merasa penting, dan lakukanlah dengan tulus.

Dale Carnegie
Biografi

Dale Carnegie, lahir pada tahun 1888 di Missousi, USA. Ia belajar di kampus Warrensburg State Teachers. Sebagai seorang salesman dan  bercita - cita menjadi seorang aktor, ia pindah ke New York dan mulai mengajarkan kelas "Teaching Communication" untuk orang - orang dewasa di YMCA. Pada tahun 192, Kursus Dale Carnegie yang terkenal di dunia pun akhirnya dilahirkan.

Dale Carnegie menulis beberapa best-sellers, termasuk didalamnya "How to Win Friends and Influence People" dan "How to Stop Worrying and Start Living". Lebih dari 50 juta buku Mr. Carnegie's sudah dicetak dan diterjemahkan dalam 38 bahasa.

Mr. Carnegie juga menjadi dosen terkemuka dan konselor yang dicari oleh pemimpin dunia. Dia juga menulis kolom berita dan mempunyai saluran radionya sendiri.

Jaringan Dale Carnegie sudah memiliki jaringan di dunia dengan lebih dari 2800 training dengan kantor di lebih dari 75 negara.

Didirikan pada tahun 1912, Dale Carnegie Training telah berkembang dan fokus untuk memberikan pelatihan kepada orang - orang khususnya dalam bisnis dan kesempatan untuk mempertajam keterampilan, meningkatkan kinerja mereka, dan membangun hasil yang positif, stabil dan menguntungkan.

Sumber : Dale Carnegie's Golden Book,
Copyright by Dale Carnegie and Associates, Inc
Bagaimana Cara Memenangkan Teman dan Mempengaruhi Orang Lain Bagaimana Cara Memenangkan Teman dan Mempengaruhi Orang Lain Reviewed by Ryan Angga on 9:47:00 PM Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.